Para Juara Kembali Unjuk Gigi dalam Djarum Indonesia Open 2009

Author: Reza and Bromo // Category:

Jagoan bulutangkis kaliber dunia sebentar lagi bakal kembali beraksi di lapangan pertandingan guna melakoni kompetisi bertajuk Djarum Indonesia Open Super Series 2009 yang bakal digelar di Istora Senayan, Selasa (16/6) hingga Sabtu (21/6). Berbeda dengan tahun lalu yang kurang semarak dengan absennya banyak pemain kelas dunia. Tahun ini banyak bintang dipastikan tampil di Jakarta untuk mengikuti Djarum Indonesia Open Super Series.
Sejumlah pemain top dengan kategori BWF World Rangking dari 27 negara akan bertanding di 5 nomor berbeda memperebutkan gelar bergengsi, dan total hadiah sebesar US$ 250 ribu (Rp 2.5 miliar). Nama-nama pemain top dunia dan terkemuka akan membuktikan kebesaran mereka seperti Lin Dan dari China, pemegang medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan Juara All England Super Series 2009. Rival utamanya, Lee Chong Wei dari Malaysia yang dikalahkan di Olimpiade Beijing 2008. Di samping itu, tidak dapat disingkirkan kehadiran pemain Eropa Peter Hoeg Gade dari Denmark yang telah teruji kemampuannya menghadapi macan-macan Asia.
Di bagian putri empat besar dunia ini juga meramaikan turnamen dengan kesediaan tampil seperti, Xie Xingfang dari China. Peraih perak Olimpiade Beijing 2008 ini tidak hanya menghangatkan pertandingan dengan smash dan drop shot andalannya juga menjadi warna karena selalu dikaitkan dengan Lin Dan yang dianggap sebagai pasangan di dalam dan luar lapangan. Ia akan mendapat saingan dari kompatriotnya Wang Yihan (China) yang telah merebut gelar Juara All England Super Series 2009 dan Swiss Super Series 2009.
Sementara itu, Tim Merah Putih dipastikan akan diperkuat oleh pemain andalannya seperti Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso di bagian singel putera, Nova Widianto dan Lilyana Natsir di ganda campuran, sedangkan di bagian tunggal puteri, Maria Kristin masih diandalkan untuk meraih titel juara di kandang sendiri.
Inilah perkembangan yang menaikkan citra dan harkat kejuaraan Djarum Indonesia Open Super Series 2009 di mata dunia. Perkembangan itu pun disikapi antusiasme pebulutangkis muda Indonesia dengan mencari tantangan baru pada kejuaraan bulutangkis.


sumber:
www.detiksport.com

8 Responses to "Para Juara Kembali Unjuk Gigi dalam Djarum Indonesia Open 2009"

^ratry^ Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

asiiikk..
bentar lagi ada kejuaraan ini...
sekarng harus sempett nonton langsung di senayan!!!!

Anonim Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

lg brencana pngen nonton ni
tp gk da tmnnya.huhu

uchy#13

soraya momon Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

waaaaaaaaaaa ini acara yang gue tunggu2 dari kecill... hehehhe

Reza and Bromo Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

@ ratry: iya..dari hari selasa udh mulai kejuaraannya...btw thx bwt komennya

Reza and Bromo Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

@ uchy : gw jg rencananya mw ntn langsung di senayannya...
btw thx bwt komennya..

@ momon: hah..lw dr kecil nungguin indonesia open 2009...emg ada apaan mon??

Anonim Says :
Minggu, 14 Juni, 2009

parah, sukses terus bulutangkis indonesia!

Reza and Bromo Says :
Senin, 15 Juni, 2009

@ sinemaknyuss: oks d..thx buat komennya

Anonim Says :
Selasa, 16 Juni, 2009

semangat buat indonesia!
menang yaaaa

Posting Komentar

Thanks for your comment..